Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Nge-date di Tengah Hamparan Bunga

By Aisya J.

Still cut The Tale of Nokdu / credit = KBS2

Dalam still cut drama The Tale of Nokdu, Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun terlihat sedang berkencan di kebun bunga di bawah sinar purnama.

Hari ini (4/11) tim produksi drama The Tale of Nokdu merilis foto romantis antara Nokdu (Jang Dong Yoon) dan Dong Joo (Kim So Hyun). Mereka berdua terlihat bertatapan satu sama lain dengan manisnya dan membuat penonton semakin penasaran dengan kisah romansa antara keduanya.

Dalam episode minggu lalu, Nokdu dan Dong Joo kembali di pertemukan di Hanyang dan kembali tinggal dalam satu rumah. Nokdu berhasil masuk ke dalam istana dan mengetahui kebenaran ketika bertemu dengan Gwang Hae (Jung Junho) secara tak terduga, dimana Gwang Hee lah yang menjadi menjadi pusat permasalahan selama ini. Perhatian penonton tertuju pada hubungan Nokdu dan Dong Joo yang berada di tengah masalah dimana Dong Joo kini sedang bersiap untuk membalaskan dendam kepada Gwang Hae dan Nokdu yang merupakan anak raja.

Dalam foto yang dirilis menunjukkan ‘Dongjeon Couple’ yang sedang berkencan di taman bunga. Nokdu yang seorang perwira militer tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Nokdu menatap Dong Joo dengan manisnya, meski tak terucap, rasa kasih sayang nampak jelas dari wajah mereka berdua.

Selanjutnya, foto Nokdu dan Dong Joo yang berjalan sambil bergandengan di tengah bunga yang mekar dan di bawah sinar bulan purnama, membuat hati para penonton ikut berdetak kencang. Ekspresi Nokdu yang terlihat bahagia dan Dong Joo yang malu-malu tidak bisa disembunyikan. Para penonton dibuat gemas sekaligus deg-degan dengan foto terakhir yang memperlihatkan Nokdu dan Dong Joo saling bertatapan dengan hangat di tengah alang-alang yang disinari sinar matahari.

Tim produksi The Tale of Nokdu menyampaikan, “Meski di tengah berbagai masalah yang muncul, kisah cinta Nokdu dan Dong Joo akan dimulai, dimana mereka telah memiliki rasa satu sama lain. Mohon nantikan kisah cinta mereka yang sudah mulai tumbuh.”

The Tale of Nokdu tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST.

Original article :http://tenasia.hankyung.com/archives/1847110

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x