GOT7 Pancarkan Pesona Seksi Untuk Lagu Terbaru ‘You Calling My Name’

By Suci A.

GOT7 kembali menyapa fans dengan konsep terbaru.

Hari ini (04/11), GOT7 comeback dengan merilis album terbaru berjudul Call My Name dengan title song You Calling My Name.

JYP Entertainment juga telah merilis teaser monograph GOT7 untuk menyambut D-DAY comeback. Monograph tersebut menampilkan video-video dari proses pembuatan album baru. Yugyeom mengatakan, “Sejak debut, ini adalah konsep yang baru pertama kali kita pakai.” Bambam juga mengutarakan kepercayaan dirinya, “Sejujurnya, ini konsep yang tidak akan dibenci oleh para fans.”

GOT7 akan comeback dengan menonjolkan pesona sebagai pria-pria seksi.

Sebelumnya, GOT7 telah menunjukan penampilan yang wild dan seksi dengan pakaian berjas dalam dua teaser MV You Calling My Name.

Di sini, GOT7 akan menggetarkan hati para fans dengan tatapan mata yang menyentuh, visual yang tampan dan warna suara yang mempesona.

GOT7 akan membuat fans menangis dengan pesan sedih yang mereka bawakan.

Produser utama JYP, Park Jinyoung dan leader JB menulis lirik yang mengisahkan tentang perasaan tulus seseorang terhadap wanita yang disukainya, seperti ‘Hanya kamu yang membuatku bernafas,’ ‘Kamulah arti dibalik semua mimpi, kenangan, kebiasaan kita yang sama.’

You Calling My Name adalah lagu yang diproduseri oleh berbagai musisi ternama, seperti 5Seconds of Summer, Jonas Blue, dan lain-lain. Selain itu, David Brook yang merupakan pemenang Grammy Awards yang menciptakan lagu-lagu Charlie Puth, Jason Derulo, Eminem dan mix engineer dunia Manny Marroquin juga juga turut andil dalam pembuatan album GOT7.

Music video pun juga menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk fans, mulai dari koreografi ketika JB membangungkan setiap member, gerakan tarian yang seksi dan siluet, hingga transisi layar dan warna yang canggih, semakin menunjukkan tampilan grup yang lebih elegan.

Album GOT7 Call My Name dirilis hari ini (4/11) pukul 06.00 p.m. KST melalui seluruh situs musik domestik.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1846639

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x