Berkat Peran dalam Extraordinary You, Kim Hye Yoon Digadang-gadang Sebagai Aktris Top Generasi Berikutnya

By Aisya J.

Extraordinary You / credit = MBC

Aktris Kim Hye-yoon telah membuktikan potensi dirinya sebagai aktris generasi selanjutnya melalui drama Extraordinary You.

Extraordinary You yang kini semakin populer dengan latar belakang yang unik yang mengangkat kisah para karakter dari dunia komik dengan menampilkan pemain muda yang sangat sesuai memerankan peran mereka. 

Kim Hye Yoon yang memerankan Eun Danoh, menerima banyak cinta dari penonton dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa ketika memainkan Eun Danoh yang imut dan manis. Ia menunjukkan pesona karakter yang berbeda dari Danoh yang digambarkan penulis komik dalam ‘stage.’

Pendalaman karakter yang dilakukan Kim Hye Yoon juga menarik perhatian penonton. Penyampaian ekspresi wajah dan dialog menunjukkan bahwa ia melakukan semuanya dengan sempurna seperti saat adegan di mana ia terjatuh ke dalam air atau ketika berlari di tengah derasnya hujan. 

Akting emosional dari Kim Hye Yoon yang berubah pada setiap situasinya juga menarik perhatian. Ia menampilkan peran lucu dan jahil di depan teman dekatnya, Lee Do Hwa (Jung Geon Joo), namun ketika bertemu dengan Baek Kyung (Lee Jaewook) yang merupakan tunangan yang selalu melukai hatinya dengan perkataannya, Kim Hye Yoon menunjukkan akting yang terluka. Inilah yang membuat para penonton mengapresiasi akting Kim Hye Yoon dalam drama Extraordinary You. Terlebih, ekspresi ketika ia menggambarkan ekspresi Danoh, seorang siswa SMA yang malu-malu dihadapan Haru (Rowoon SF9) dimana perasaan cinta sudah mulai tumbuh diantara keduanya, Kim Hye Yoon mampu menyampaikan perasaan tulusnya kepada para penonton.

Produser Kim Sang Hyup turut memuji akting Kim Hye Yoon dalam drama yang ia sutradarai ini dengan mengatakan, “Ia menafsirkan naskah lebih dari sutradara. Ia menunjukkan kinerja yang memuaskan bahkan mencapai 200 persen.”

Drama Extraordinary You tayang setiap hari Rabu dan Kami pukul 20.55 KST di saluran MBC.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1846745

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x