Super Junior Siap Guncang Jepang dengan Konser Tur ‘Super Show 8’

By Aisya J.

Super Junior kini siap memulai tur dunia dengan sepenuhnya.

Super Junior akan menyapa penggemar Jepang dengan menggelar konser bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 8 : INFINITE TIME in TOKYO di Saitama Super Arena pada tanggal 2 – 4 November mendatang. 

Dalam konser ini, Super Junior telah menyiapkan berbagai penampilan mulai dari lagu-lagu yang terdapat dalam full album ke-9 yang baru dirilis pada 14 Oktober lalu hingga lagu original  berbahasa Jepang untuk ditampilkan di depan penggemar yang telah menantikan formasi lengkap Super Junior.

Perjalanan konser Super Junior di Jepang belum berhenti disitu, Super Junior masih akan melanjutkan 6 konser lainnya di Jepang pada awal tahun 2020 yang akan dimulai di Maruzen Intec Arena Osaka pada tanggal 7 – 9 Februari 2020 dan di Marinemesse Fukuoka pada tanggal 15 – 16 Februari 2020.

Sebelumnya, Super Junior telah menunjukkan awal yang luar biasa dengan berhasil menggelar konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 8 : INFINITE TIME di KSPO Dome, Seoul, pada tanggal 12 dan 13 Oktober lalu yang berhasil mengumpulkan sebanyak  18.000 penggemar. 

Super Junior akan merilis mini album ‘I Think I’ di Jepang pada tanggal 29 Januari 2020 tahun depan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1845401

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x