Kewalahan Lakukan Split, Ha Sung Woon Diberi Julukan ‘Anak Ayam Kaku’

By Aisya J.

Ha Sung Woon kembali menantang dirinya dengan melakukan split dalam program We Play.

Pada teaser episode We Play mendatang, keenam member harus melewati tantangan menguji fleksibilitas. Para member harus menahan sakit yang diakibatkan berbagai gerakan yang memiliki kesulitan tinggi. Pada misi ini, para member dikejutkan dengan Ha Sung Woon yang selama ini dikenal selama penyanyi yang pintar menari di atas panggung, tidak bisa melakukan gerakan split (meregangkan kaki). Ha Sung Woon yang sudah mencapai batasnya dalam meregangkan kaki merasa kesakitan pada setiap gerakan yang ia lakukan. Para member yang tak tahan melihatnya turut membantu agar kakinya bisa terbuka secara lebar. Ha Sung Woon semakin kesakitan hingga berteriak minta tolong dan mengatakan, “Aku tidak bisa melakukan ini,” diikuti dengan gelak tawa member lain. Ha Sung Woon yang dikenal memiliki julukan ‘anak ayam,’ kini tampaknya harus rela menambahkan kata ‘kaku’ di akhir julukannya menjadi ‘anak ayam kaku.’

Ha Sung Woon juga menunjukkan chemistry dengan member tertua, Kang Ho Dong. Dalam misi Superman yang dilakukan secara berkelompok, Kang Ho Dong yang berpasangan dengan Ha Sung Woon, dengan mudah mengangkat Ha Sung Woon menggunakan kakinya.

We Play episode 5 akan tayang besok, 2 November, di channel Sky Drama. Buat yang nggak mau ketinggalan, jangan lupa nonton streamingnya di channel resmi Sky Drama di Youtube ya!

Tonton teaser We Play episode 5 di bawah ini

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1844819

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x