Oh Yeon Seo Berbagi Cerita tentang Pesan dalam Drama People with Flaws

By Aisya J.

Oh Yeon Seo menunjukkan cintanya pada karakter yang ia perankan dalam drama People with Flaws.

People with Flaws merupakan drama bergenre romantic comedy yang bercerita tentang wanita yang memiliki phobia terhadap lelaki tampan dan laki-laki yang memiliki obsesi pada penampilan.

Oh Yeon Seo menyampaikan, “Meski drama kami tidak memiliki kisah yang spesial, namun aku sangat tertarik tentang cerita kehidupan masyarakat saat ini yang biasa-biasa saja namun menyenangkan. Meski setiap orang memiliki kekurangannya masing-masing, namun menurutku drama ini bisa menyampaikan pesan hangat bagi semua orang yang hidup berdampingan, karena itulah aku memutuskan untuk bergabung dalam drama ini.”

Oh Yeon Seo juga mengungkapkan kemiripannya dengan peran yang ia mainkan, Joo Seo Yeon, “Karakter Joo Seo Yeon yang ceria bisa memberikan energi bagi siapa saja. Kepribadiannya yang ceria sepertinya juga ada dalam diriku. Kalau dihitung, tingkat kemiripan kami mungkin di atas 75%,” ditutup dengan senyuman lebar dari wajahnya. Ia melanjutkan, “Kalau ditanya tentang perbedaanku (dengan karakter Joo Seo Yeon), mungkin ada tapi tidak banyak.”

Drama People with Flaws dikabarkan juga akan memberikan tawa di setiap episodenya. Oh Yeon Seo mengatakan, “Ini kali kedua aku bekerja sama dengan sutradara Oh Jin Seok. Karena kami memiliki selera yang sama dalam humor, jadi tidak ada hal yang berat selama syuting,” 

Oh Yeon Seo mengungkap pandangannya terhadap karakter Joo Seo Yeon, “Yang unik dari karakter Joo Seo Yeon adalah dia memiliki phobia terhadap cowok ganteng, aneh ya.. dan Seo Yeon itu suka makan. Karena itu aku memiliki banyak scene makan. Hahaha. Aku harap kalian menantikan drama ini.”

Oh Yeon Seo juga menyampaikan harapannya agar banyak orang juga jatuh cinta pada akting Kim Seulgi yang berperan sebagai Mi Kyung, “Meski karakter lawan mainku, Ahn Jae Hyun, juga menarik, namun Yeon Seo memiliki sahabat dekat bernama Mi Kyung, dimana mereka saling mendukung dan mencintai satu sama lain. Saat melakukan syuting bersama karakter Mi Kyung, aku terpana dan berpikir bahwa hidupku pasti akan sempurna kalau punya satu teman seperti dirinya.” 

Sambil memuji sang penulis drama, tak lupa Oh Yeon Seo juga mempromosikan drama ini dengan visual pemain yang luar biasa, “Aku pikir penulis menggambarkan karakter dengan cermat. Drama ini menghadirkan banyak lelaki tampan yang memiliki pesonanya masing-masing.”

Sebagai penutup, Oh Yeon Seo mengatakan, “Setiap orang memiliki kekurangan masing-masing. Dan kita tidak hidup sendirian di dunia, kita hidup dengan saling membantu dengan orang lain. Aku harap banyak orang yang tertarik dengan cerita semua karakter dalam drama ini.”

People with Flaws akan tayang pada akhir November menggantikan drama Extraordinary You.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1844330

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x