‘WINNER Cross Concept Zone’ Resmi Dibuka Selama Satu Minggu Kedepan

By Suci A.

WINNER resmi membuka concept zone untuk memeriahkan perilisan mini album ketiga CROSS.

Concept zone bernama WINNER CROSS CONCEPT ZONE beroperasi mulai hari ini (30/10) hingga tanggal 6 November mendatang di Young Plaza Myeongdong Basement floor, Lotte Department Store, Seoul. Siapapun boleh berkunjung secara gratis dengan waktu operasional mulai dari jam 11.30 a.m ~ 09.30 p.m. KST.

Pengunjung dapat melihat pameran yang menampilkan foto-foto dan video yang berhubungan dengan album CROSS, juga dapat mengambil foto kenangan di zona foto yang telah disediakan.

Album baru WINNER berjudul CROSS ini berisi cerita musik yang menunjukkan arah dan warna setiap member yang saling bersatu membentuk titik persimpangan yang baru. Melalui concept zone ini, pengunjung dapat melihat transformasi WINNER yang telah mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Pengunjung dapat melihat berbagai konten WINNER dari album CROSS, seperti 70 foto dari music video yang belum dirilis, 44 photocard dari album offline, random special card dan penawaran khusus untuk penggemar yang telah membeli album.

Title song SOSO dari album CROSS telah menduduki peringkat 1 dalam tangga lagu iTunes di 27 negara, peringkat 1 dalam tangga album iTunes World Wide dan masuk dalam berbagai tangga lagu di situs musik domestik.

WINNER telah sukses menggelar konser di Seoul pada tanggal 26 & 27 Oktober lalu. WINNER akan melanjutkan tur Asia di berbagai negara, mulai dari Taipei, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila dan Singapura.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1843474

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x