Park Shin Hye Gelar Fan Meeting ‘Voice of Angel’ di Korea

by Ilham R.

Aktris cantik Park Shin Hye akan menghabiskan akhir tahun yang spesial bersama para penggemarnya.

Pada hari ini (30/10) agensinya SALT Entertainment menyampaikan, “Park Shin Hye akan menggelar ‘PARK SHIN HYE FANMEETING-Voice of Angel’ di YES24 Live Hall, Seoul pada tanggal 8 Desember mendatang. Lewat fanmeeting ini, kami menyiapkan kepada para penggemar semua yang sudah mendukung dan memberikan cintanya dalam waktu yang lama kepada Park Shin Hye untuk membuat momen spesial bersamanya. Kami sudah menyiapkan dengan baik agar penggemar bisa menghabiskan waktu yang bermakna dan berarti bersama Park Shin Hye, jadi mohon tunggu ya.”

Dalam poster fanmeeting yang dibagikan, Park Shin Hye terlihat sedang bersantai di bawah sinar matahari dalam suasana yang hangat dan nyaman dengan latar belakang rumput nan hijau. Ia tersenyum manis menghadap ke kamera membuat hati para penggemar bergetar.

Park Shin Hye akan berbagi cerita yang apa adanya dengan para penggemar tentang drama-drama yang ia bintangi selama ini melalui fanmeeting bertajuk ‘Voice of Angel’ kali ini. Selain itu, ia juga akan berinteraksi dengan berbagai macam permainan bersama penggemar atau menyanyikan lagu yang ingin didengar oleh para penggemar. Terutama yang membuat fanmeeting kali ini lebih spesial adalah Park Shin Hye turun tangan dalam merencanakan dan pembuatan acara fanmeeting ini dan menambah harapan penggemar.

Penjualan ‘PARK SHIN HYE FANMEETING-Voice of Angel’ akan dibuka secara terpisah melalui tempat pemesanan resmi Yes24. Khusus fanclub resmi Park Shin Hye (Star Angel) dapat memesan tiket pada tanggal 4 November mendatang, dan pemesanan tiket untuk umum akan dibuka pada tanggal 11 November seminggu setelahnya.

Hasil keuntungan dari fanmeeting kali ini akan digunakan untuk anak-anak di dalam maupun di luar Korea dengan mendonasikan ‘Star Angel Project’ yang dibuat bersama sama oleh SALT Entertainment, Korea Food for the Hungry International (KFHI), Park Shin Hye dan penggemar di seluruh dunia.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1843089

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x