CIX Resmi Umumkan Nama Fanclub Dalam Perayaan 100 Hari Debut

By Suci A.

Pada (30/10), Bae Jinyoung menyapa para penggemar melalui instagram resmi CIX.

CIX baru saja mengumumkan nama fanclub resminya dengan nama FIX. Bae Jinyoung menulis, “Faith In X! Aku sangat senang dan bahagia karena bisa menjalani 100 hari bersama kalian.” Ia menambahkan, “FIX, kalian adalah Fix-ku! Aku cinta kalian”

BX juga menulis, “FIX, mari berjanji untuk selalu bersama hingga 10000000 hari! Ke depannya, ayo kita membuat kenangan indah bersama.”

Seunghun menulis, “Sekarang bukan ‘my sides’ lagi, tetapi aku bisa memanggil kalian dengan nama FIX. Aku cinta kalian selama 100 hari ini dan akan terus mencintai kalian.”

Hyunsuk menulis, “Terima kasih karena selalu bersama kami selama 100 hari ini. 100 hari yang sangat membahagiakan dan aku akan terus mencintai kalian.”

Yonghee menulis, “FIX! Bagaimana kalau perasaan kita saling fix? Aku ingin selalu berada di hati kalian dan membuat kalian bahagia. Aku cinta kalian.”

Sementara itu, CIX telah merilis predebut album Jepang berjudul HELLO Chapter 1. Hello, Stranger’ (1st EP) [Japanese ver.]. CIX kini tengah sibuk mempersiapkan album baru untuk comeback di Korea pada bulan November mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1843598

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x