Romansa Antara Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon Hadapi Perubahan Dalam ‘Flower Crew : Joseon Marriage Agency’

More articles

by Suci A.

Pada (29/10), JTBC telah merilis still cut drama Flower Crew : Joseon Marriage Agency yang menampilkan Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon.

Dalam siaran terakhir, Gae Ddong telah mengetahui bahwa Lee Soo (Seo Ji Hoon) adalah raja dan membuat Ma Hoon menghadapi krisis. Terungkapnya semua kebohongan yang mereka mulai untuk menjaga perasaan masing-masing, membuat penonton bertanya-tanya bagaimana hubungan antara Ma Hoon dan Gae Ddong akan berubah.

Untuk menemukan kembali Kang (Jang Yoo Sang), Gae Ddong mengikuti chogwantaek (hal pertama yang dilakukan untuk memilih istri untuk raja). Ko Young Soo (Park Ji Hoon) membantu Gae Ddong dengan menyamar menjadi orang dalam dan menghadapi bahaya. Namun ada hal yang lebih mengejutkan Gae Ddong. Lee Soo datang secara langsung dan sejak itu Gae Ddong menyadari bahwa Lee Soo adalah seorang raja. Bahkan, Ma Hoon sudah mengetahui identitas Lee Soo dan bertanggung jawab atas pernikahan Lee Soo. Dengan terungkapnya rahasia yang tak diketahui siapapun ini, romansa antara Gae Ddong dan Ma Hoon menghadapi  titik perubahan.

Foto yang dirilis memperlihatkan Ma Hoon dan Gae Ddong saling menatap satu sama lain. Ma Hoon dengan mata yang memerah dan Gae Ddong berlinang air mata menambah suasana semakin sedih. Namun di foto lain memperlihatkan Ma Hoon dan Gae Ddong saling tersenyum dan menunjukkan suasana berbeda dengan foto sebelumnya. Dengan begitu, penonton semakin penasaran kemana arah romansa antar keduanya akan berlanjut.

Tim produksi mengatakan, “Dalam siaran terakhir, Gae Ddong telah mengetahui kebohongan Ma Hoon dan Lee Soo. Namun tidak terjadi perubahan karena mereka saling menyukai. Tolong terus nantikan bagaimana kelanjutan romansa antara Ma Hoon dan Gae Ddong.” Mereka juga menambahkan, “Tidak terasa tinggal 3 episode lagi, jadi kami harap pemirsa tetap setia menonton Flower Crew: Joseon Marriage Agency hingga selesai.”

Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency tayang pada tanggal 29 Oktober 2019, pukul 09.30 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1842433

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x