Monsta X Tunjukkan Nafsu Makan yang Luar Biasa dalam ‘Idol Room’

by Ilham R.

Grup Monsta X (Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohyeon, I.M) memperlihatkan nafsu makan yang unik di program JTBC Idol Room.

Pada episode Idol Room yang tayang pada hari ini, Monsta X kembali tampil dengan album terbarunya ‘FOLLOW: FIND YOU’ setelah 8 bulan lamanya.

MC Jeong Hyeongdon dan Defconn mengadakan corner ‘Tebak Makanan dengan Gerakan’ untuk Monsta X yang terkenal dengan nafsu makannya yang besar di kesehariannya. Tidak seperti penampilannya yang tenang, Shownu tampil sebagai peraga yang penuh dengan ekspresi di depan makanan.

Setiap makanan diganti, Shownu membuat para MC terkagum dengan reaction-nya. Saat putaran berlangsung, Shownu melupakan bahwa ia sebagai peraga dan membuat ekspresi yang lucu sehingga memecah tawa seluruh isi studio.

Para member juga memarkan nafsu makan yang tidak kalah dengan Shownu mati-matian berusaha menjaga makanan mereka. Orang-orang yang benar menebak, dapat masuk dan duduk di food zone dan langsung segera melakukan ‘Meokbang’ semakin membuat penggemar penasaran episode kali ini.

Episode Idol Room kali ini akan tayang hari ini (29/10) pada pukul 18.30 KST. 

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1842438

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com  

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x