Kim Seo Hyung Secara Resmi Menandatangani Kontrak dengan Madi Pictures

by Ilham R.

Kim Seo Hyung menandatangani kontrak eksklusif dengan Madi Pictures.

Madi Pictures mengatakan, “Kim Seo Hyung adalah seorang aktris hebat yang telah membangun setiap karakter menjadi genre Kim Seo Hyung dalam karya apapun, dan mendapat pujian dari kritikus serta publik. Seorang artis berkonsentrasi dalam membuat adegan yang bagus, lalu kami akan mendukung sepenuhnya agar dapat membuat karya yang kuat sebagai pemain film atau drama.”

Kim Seo Hyung sebelumnya telah mendapat cinta dan dukungan yang luar biasa dari publik lewat karya-karyanya seperti film Late Spring, The Villainess, dan drama-drama seperti, SKY Castle, Temptation of Wife, Come and Hug Me, The Good Wife, Assembly, Permaisuri Gi, dan History of a Salaryman.

Kim Seo Hyung akan mendapat piagam penghargaan dari perdana menteri pada acara Korean Popular Culture and Arts Awards 2019 yang akan digelar pada tanggal 30 Oktober mendatang. Baru-baru ini ia telah menyelesaikan syuting film Whispering Corridors Reboot dan akan kembali dengan film Mr. Zoo pada bulan Desember mendatang. 

Dalam film solo pertama SBS Nobody Know, ia mendatangi teater rumah tempat ia membobol Cha Youngjin, seorang inspektur polisi di Universitas Kwangsoo yang sangat bersimpati dengan rasa sakit para korban pembunuhan berantai dan keluarga mereka.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1842136

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com  

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x