Jun ACE, “Aku Berlatih dengan Keras, Karena Menurutku Aku Harus Berhenti Menjadi Penyanyi jika Dihina”

by Ilham R.

Jun ACE mengungkapkan, “Aku berlatih keras, karena aku pikir jika aku dihina dengan keterampilanku, aku harus meninggalkan karirku sebagai penyanyi.”

Pada sore hari ini pukul 15.00 KST (29/10) ia menghadiri acara showcase mini album ke-3 ACE bertajuk ‘UNDER COVER: THE MAD SQUAD’ yang diadakan di YES 24 Live Hall Gwangjang-dong, Seoul.

Dalam album itu, berisi 5 lagu termasuk lagu utama ‘SAVAGE,’ lalu ‘Slow Dive,’ ‘So Sick,’ ‘Holiday,’ dan ‘Take Me Higher.’

“Semenjak dari masa trainee, aku sangat serakah dalam menguasai tarian, nyanyian bahkan dalam hal visual. Sesama member kami saling menasehati, tetapi ada banyak juga saat dimana kami berkelahi dan saling mengejek. Jika ada bagian yang kurang, kami juga saling memberi saran (itu sebabnya) aku berlatih dengan keras walaupun aku terluka,” sebut Jun.

Ia juga menambahkan, “Karena kami berpikir ada banyak orang yang lebih tampan dan kami tidak punya apa-apa. Kalau untuk masalah penampilan ya sudahlah, itu tidak dapat dipungkiri. Namun untuk masalah keterampilan, aku akan bekerja keras karena aku berpikir aku bisa terus mengembangkan skillku.”

‘UNDER COVER’ dapat didengar di seluruh situs musik mulai dari pukul 18.00 KST hari ini.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1842559

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x