‘FOLLOW: FIND YOU’ Album yang Paling Menggambarkan Monsta X

by Ilham R.

Pada hari ini (28/10) pukul 18.00 KST, Monsta X akan merilis mini album terbaru bertajuk ‘FOLLOW: FIND YOU.’

Album ini adalah album terbaru setelah 8 bulan lamanya Monsta X merilis album. Monsta X yang biasanya selalu meninggalkan pesan yang mengandung “mencari harapan disaat kehilangan dan tersesat” di setiap albumnya juga diterapkan dalam album kali ini. Mereka menyampaikan artii melalui proses saling memahami satu sama lain.

Lagu utama ‘FOLLOW’ adalah lagu dance yang menggunakan bunyi dari alat musik tradisional Korea dan musik EDM sebagai dasarnya.

Lagu pandangan Monsta X tentang dunia yang berjudul ‘Find You’ adalah rasa ikatan yang terhubung antar member yang melewati ruang dan waktu sebagai satu kesatuan. Lalu lagu ‘Monsta Truck’ yang menggambarkan image powerful dan kebebasan Monsta X dalam bermusik serta lagu ‘DISASTER’ dan ‘BURN IT UP’ yang memberikan energi yang funky.

Lagu ‘MIRROR’ ditulis oleh Wonho dan ditampilkan dengan sub unit di atas panggung saat tur dunia beberapa waktu lalu, Shownu juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu ini. Lagu ‘U R’ dan ‘SEE YOU AGAIN’ yang ditulis oleh Jooheon dan I.M juga termasuk dalam album ini.

Pada hari ini (28/10) Monsta X akan melakukan comeback show melalui channel resminya di aplikasi siaran V LIVE pada pukul 20.00 KST.

Original article: tenasia.hankyung.com/archives/1841249   

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com   

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x