Aktor Sung Hoon Gelar Fan Meeting Perdana di Indonesia

by Yuri H.

Poster Fan Meeting Sung Hoon / credit = Dice Production

Good news untuk teman-teman K-drama lovers, aktor Sung Hoon akan datang dan menyapa penggemar Indonesia pada tanggal 9 November 2019 melalui fanmeeting yang bertajuk “My Secret Date.” Acara yang diselenggarakan oleh Dice Production ini digelar di Gandaria City Hall dan tiket masih dapat dibeli melalui tiket.com.

Sung Hoon sendiri telah membintangi beberapa drama popular seperti Oh My Venus, My Secret Romance, The Sound of Your Heart dan Level Up yang baru-baru ini dibintanginya. Ini merupakan kali pertama bagi pria kelahiran 14 February 1983 mengunjungi Indonesia dan bisa dipastikan Sung Hoon akan memberikan pengalaman indah bagi penggemar melalui fanmeeting yang dikemas layaknya sebuah kencan rahasia ini.

Dice Production juga menyatakan bahwa nantinya Sung Hoon akan menyapa secara dekat dan bersalaman dengan penggemar yang hadir.

Price List Fan Meeting / credit = Dice Production

Untuk harga tiket sendiri dibagi menjadi empat kategori, pink, yellow, blue, brown dan green dengan beragam benefit yang sesuai dengan level dari tiket yang dibeli. Benefit diberikan antara lain, Hi Touch, Photo Group, Section Card, dan signed poster. Harga tiket berkisar dari Rp 1,500,000 hingga Rp 3,200,000. 

Yuritiani Hepi (editor) yhepi@tenindonesia.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x