Taeyeon Akan Mengadakan Fan Meeting Eksklusif Tanggal 23 November Mendatang

More articles

by Suci A.

Taeyeon Girl’s Generation akan mengadakan fan meeting bersamaan dengan comeback-nya.

Pada (25/10), melalui laman resmi, youtube, NaverTV SMTOWN merilis highlight clip untuk lagu City Love dan Find Me dari daftar lagu di full album kedua PURPOSE.

Lagu City Love bergenre R&B dengan suasana retro yang diiringi melodi gitar yang lembut. Lirik dalam lagu ini mengekspresikan perasaan berdebar seseorang yang sedang jatuh cinta dan membuat kesehariannya menjadi istimewa. Sedangkan lagu Find Me diiringi oleh suara piano modern dan vokal Taeyeon yang powerful dengan lirik yang berkesan.

Highlight clip terakhir yang dirilis siang ini (25/10) berisi clip lagu Here I Am, lagu bergenre balad yang mengekspresikan kesedihan setelah putus cinta, meningkatkan rasa penasaran penggemar untuk album terbaru Taeyeon.

Selain itu, Taeyeon akan menyapa penggemar melalui fan meeting spesial bertajuk 2019 TAEYEON FANMEETING ‘Inside – TAEYEON with S♡NE yang akan diadakan di Kyung Hee University Grand Peace Palace pada tanggal 23 November mendatang.

Penjualan tiket fan meeting akan dimulai pada tanggal 29 Oktober 2019 pukul 08.00 p.m. KST melalui situs YES24 dan tanggal 4 November 2019 pukul 08.00 p.m. KST melalui situs Interpark. Penggemar juga dapat mengecek informasi lebih detail melalui laman resmi Taeyeon.

Sementara itu, Taeyeon akan merilis album PURPOSE pada tanggal 28 Oktober 2019 pukul 06.00 p.m. KST melalui berbagai situs musik online. Penjualan album pun juga dimulai dihari yang sama.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1839630

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x