D-DAY! ‘New Journey to The West 7’ akan Tayang Malam Ini!

More articles

by Ilham R.

New Journey to The West 7 akhirnya tayang perdana malam ini. Mulai dari New Journey to The West 7 hingga Three Meals in Iceland mereka akan menyuguhkan keseruan dua kali lipat lebih seru. Tim produksi memilih ‘Riasan Terbaik’ sebagai poin dalam episode pertama ini.

Park PD mengatakan, “Kami telah membagikan behind story yang misterius dan Kyuhyun yang dirias seperti karakter jin di Aladdin. Mohon nantikan permainan yang akan diumumkan dengan lebih baru saat pemilihan karakter. Lalu tanpa disadari para member juga mulai menikmati cosplay-nya. Bahkan sebelum memulai permainan pemilihan karakter, mereka telah menentukan cosplay yang cocok dengan mereka.” Lalu Park PD juga menambahkan, “Yang terpenting, riasan kami bergantung pada tangan pelukis Song Minho. Lalu berdasarkan permohonan Song Minho, perubahan kondisi cosplay para member yang tidak bisa dilewatkan juga merupakan salah satu poin yang harus ditonton dalam episode kali ini.”

Sebelum episode pertama tayang, P.O membagikan foto-foto anggota yang diambilnya sendiri. Kang Hodong yang seolah-olah sedang berpikir, Lee Sugeun yang sedang tersenyum dan menghadap ke kamera, Eun Jiwon yang sedang melihat para member dengan posisi yang nyaman, lalu Kyuhyun dan Song Minho yang sedang menghadap ke suatu tempat sambil memamerkan sisinya yang menawan. Foto-foto tersebut menunjukkan kasih sayang P.O terhadap member New Journey to The West 7. Selain itu, penonton semakin penasaran tentang musim kali ini. Foto terakhir juga memperlihatkan foto P.O yang diambil oleh Minho dengan senyumannya yang ceria sehingga menarik perhatian penggemar.

Hasil dari misi bangun pagi semalam akan dibagikan di Three Meals in Iceland yang akan tayang setelah New Journey to The West 7. Hasil dari persaingan Lee Sugeun yang paling tahu tentang Eun Jiwon di dunia dan Eun Jiwon yang sudah berpengalaman dalam misi bangun pagi selama 13 tahun semakin membuat publik penasaran.

Setelah siaran, nama channel youtube yang membagikan video lengkap acara ini telah diubah menjadi  ’채널 십오야.’

New Journey to The West 7 akan tayang pada malam hari ini pukul 21.10 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1839660

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x