YG Entertainment Menghimbau V.I.P Untuk Tidak Mendatangi Lokasi Wamil Dalam Menyambut Kepulangan G-Dragon, Taeyang dan Daesung

by Suci A.

YG Entertainment merilis pernyataan himbauan kepada seluruh V.I.P (nama fanclub Bigbang) sehubungan dengan segera berakhirnya masa wajib militer G-Dragon, Taeyang dan Daesung Bigbang.

Pada (23/10), melalui laman resminya, YG Entertainment mengunggah surat himbauan dengan judul ‘Pengumuman tentang kunjungan lokasi wajib militer G-Dragon, Taeyang dan Daesung Bigbang.’

YG Entertainment menyatakan, “Barak militer tempat G-Dragon, Taeyang dan Daesung bertugas merupakan titik perbatasan penyebaran virus flu babi Afrika. Untuk mencegah penyebaran virus, kini sedang dilakukan pencegahan virus yang sangat ketat, sehingga menyarankan penggemar untuk tidak mendatangi lokasi terkait. 

YG Entertainment menambahkan, “Otoritas administratif juga memberikan peringatan ekstra terkait penyebaran virus ini. Demi mencegah penyebaran virus dan melindungi keselamatan anda, kami menyarankan para penggemar untuk tidak datang mengunjungi lokasi barak militer.”

G-Dragon memulai wajib militer pada bulan Februari 2018, disusul dengan Taeyang dan Daesung pada bulan Maret di tahun yang sama. G-dragon, Taeyang dan Daesung akan mengakhiri masa militer di bulan Oktober dan November.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1838007#_enliple

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x