JR dan Minhyun NU’EST Membuat Tawa Semua Orang Dalam Idol Room

More articles

by Suci A.

Grup NU’EST membuat semua orang di lokasi syuting tertawa geli ketika mereka saling memberikan komentar kasih sayang satu sama lain.

Program JTBC Idol Room yang tayang pada tanggal 22 Oktober kemarin menampilkan grup NU’EST sebagai bintang tamu. NUEST tengah melakukan promosi untuk mini album ke-7 berjudul The Table.

Member NU’EST mengungkapkan,”Kami sering memberikan komentar untuk meningkatkan harga diri setiap member di lokasi syuting.” Mendengar itu, sontak MC membuat corner spesial untuk membuktikan pernyataan member.

Dimulai dengan melakukan permainan, mereka kemudian saling berpegangan tangan dan mengucapkan komentarnya.  MC Jeong Hyeong Don dan Defconn langsung berseru, “Tolong hentikan!” sontak membuat tawa seluruh orang di lokasi.

Khususnya Minhyun berkomentar, “Jika diumpamakan tangga lagu, maka ketampanan JR adalah ‘re’ karena melewati ‘do’ sebelum menekan ‘mi’.” Hal ini membuat member lain tertawa geli. Walaupun semua orang di lokasi syuting tidak bisa menahan tawa, namun JR dan Minhyun tetap tenang melanjutkan komentar mereka, bahkan memberikan komentar yang lebih mengejutkan lainnya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1837251

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x