IU Posting Gambar dari Sulli untuk Rayakan 4 Tahun Perilisan Album ‘CHAT-SHIRE’

More articles

by Aisya J.

Hari ini (23/10) melalui SNS pribadinya, IU mengunggah beberapa foto dengan caption, ‘Album CHAT-SHIRE-ku yang penuh makna. Happy 4th anniversary, dengan menyisipkan emoticon hati berwarna ungu. Foto-foto yang diunggah merupakan foto 4 tahun lalu seperti coretan ketika ia membuat lagu ‘Red Queen’ hingga sebuah gambar yang digambar oleh mendiang Sulli.

Saat perilisan album ‘CHAT-SHIRE,’ IU mengatakan bahwa motivasinya membuat lagu ‘Red Queen’ adalah sebuah gambar yang digambar Sulli yang diberi judul ‘self-portrait.’ IU mengatakan, “Isi lagu dan gambarnya memiliki kesamaan.”

Album ‘CHAT-SHIRE’ yang dirilis pada tahun 2015 banyak menarik perhatian masyarakat di mana IU menyampaikan cerita tentang dirinya yang saat itu berusia 23 tahun melalui lagu-lagu yang ia ciptakan. Album ini berisikan 7 lagu yang menggambarkan apa yang terjadi pada IU diusia 23 tahun, serta pandangan dirinya terhadap dunia luar. IU menulis dan memproduseri semua lagu yang ada dalam album ini.

IU mendapat respon positif dari masyarakat karena melalui postingan perayaan album ‘CHAT-SHIRE,’ ia juga menyisipkan gambar yang digambar oleh Sulli. Diketahui, IU juga menunda perilisan album barunya karena kepergian Sulli.

IU akan merilis album ‘Love Poem’ pada tanggal 1 November mendatang dan akan memulai konser tur Korea yang dimulai dari Gwangju pada tanggal 2 November mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1837770

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x