Sooyoung SNSD Shopping sambil Ngevlog di Dongdaemun dengan Sahabat

by Aisya J.

Hari ini (22/10) channel Youtube ‘Monotube,channel yang membagikan lifestyle para bintang, akan mengunggah video berjudul ‘Fashion Leader, Choi Sooyoung’ dan akan menampilkan Sooyoung berbelanja penuh semangat di Dongdaemun.

Choi Sooyoung mengunjungi Dongdaemun dengan sahabatnya Stella. Ia berencana pergi ke Dongdaemun dan menemukan tren fashion untuk musim gugur dan musim dingin. Untuk berbelanja dengan sahabatnya, Sooyoung melakukan banyak persiapan hingga membawa tas belanjaan sendiri. Sooyoung yang memiliki misi untuk mengisi penuh tas belanjaannya itu, kagum setelah melihat sebuah celana jeans yang digantung dengan tulisan ‘Celana jeans artis.’ Sooyoung yang merupakan seorang penyanyi serta aktris ingin memeriksa apakah ada gantungan yang menuliskan namanya, lalu ia mencari-cari baju yang terdapat gantungan namanya yang membuat orang-orang tertawa.

Selagi berjalan, ia melihat sebuah pertunjukan kecil di depan shopping mall dan teringat akan suatu kenangan lalu dengan mengatakan, “Sepertinya Girls Generation pernah melakukan pertunjukan di sini.”

Selain itu, Sooyoung semakin bersemangat setelah memasuki sebuah toko di mana para pengunjung dapat mendesain pakaiannya sendiri. Ia mengekspresikan kesenangannya dengan menari dan berpose ala model. Setelah itu, ia melakukan tur ke berbagai tempat aksesori dan kacamata yang cocok untuk musim gugur dan musim dingin. Sooyoung dan Stella juga melakukan mukbang dadakan di sebuah warung di pinggir jalan hingga mendapat banyak perhatian dari orang sekitar.

Cerita Sooyoung dan Stella yang berbelanja penuh semangat ini akan dibagikan hari ini (22/10) di channel Youtube ‘Monotube’ pukul 21.00 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1837023

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x