Hiasi Sampul Majalah untuk Pertama Kali, Lee Dahee, “Itu Adalah Waktu yang Berat Bagiku”

More articles

By Ilham R.

Artis Lee Dahee / Credit: NYLON

Artis Lee Dahee menghiasi sampul majalah fashion NYLON edisi November lalu, pada hari ini (22/10) NYLON membagikan pemotretan bersama Lee Dahee.

Dalam foto pemotretan tersebut, Lee Dahee memakai mulai dari look denim, kaos, hingga berbagai macam oufit. Dia juga membuat para staf memuji penampilannya dengan gayanya yang profesional seperti super model.

Lee Dahee baru baru ini bermain dalam drama Search: WWW dan mendapat penilaian yang baik dari public dengan perannya sebagai wanita dewasa bernama Chahyeon. Sekarang ia  aktif menjadi MC dalam acara survival girl group Queendom.

Dalam interviewnya setelah pemotretan, ia berbicara mengenai kesehariannya akhir-akhir ini yang tenang dan apa adanya. 

Mengenai kesuksesan dramanya baru baru ini, Lee Dahee mengatakan, “aku mengalami kesulitan juga. Tapi aku pikir penting untuk terus melakukan hal-hal yang aku sukai secara konsisten,” katanya.
Lee Dahee juga mengungkapkan, “karakter-karakter perempuan yang berada dalam sebagian besar drama sebelum ini, ada banyak sekali karakter yang patuh dan baik hati. Disana aku merasa tidak cocok dan pernah merasa stress. Aku merasa mendapat pengakuan dari banyak orang. Aku juga mencoba yang terbaik untuk melakukan hal yang harus aku lakukan.


Pemotretan dan interview Lee Dahee dapat dilihat di majalah NYLON edisi November.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1836961

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x