Moon Geun Young, “ ‘Catch The Ghost’ adalah drama yang menggetarkan jantungku”

More articles

by Ilham R.

Aktris Moon Geun Young, menjelaskan, “Suatu karya yang menggetarkan jantung” terhadap drama Senin-Selasa terbaru tvN yang berjudul Catch The Ghost.

Pada siang hari ini (21/10) telah diadakan konferensi pers drama Senin-Selasa terbaru tvN yang diselenggarakan di Ramada Hotel, Sindorim-dong Seoul.

Catch The Ghost adalah sebuah drama tentang unit polisi kereta bawah tanah yang menyelidiki kasus-kasus kriminal di kereta bawah tanah. Moon Geun Young berperan sebagai polisi baru di unit polisi kereta bawah tanah yang bernama Yoo ryeong.

Moon Geun Young menjelaskan standardnya dalam memilih drama, “Sepertinya standardku selalu berbeda. Saat itu aku memilih drama yang membuat hatiku bergetar. Aku bahkan tidak menyadari bahwa aku telah melakukan drama pertamaku setelah 4 tahun lamanya dengan Catch The Ghost.”

Setelah itu, ia juga menambahkan, “Ada saat dimana jantungku bergetar ketika membaca naskah Catch The Ghost. Itu lucu dan menyenangkan. Terkadang sakit, senang, kadang aku harus berlari, kemudian menangkap, berbagai macam perubahan emosi dari para karakter serta struktur cerita yang terus menerus berkembang dengan berbagai macam situasi sepertinya sangat menyenangkan.”

Episode pertama Catch The Ghost akan tayang pada hari ini pukul 21.30 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1836358

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x