Sebagai Rookie, Lee Jaewook Tampilkan Kualitas Aktingnya yang Stabil dalam Drama ‘Extraordinary You’

More articles

by Ilham R.

Lee Jaewook yang mulai memperlihatkan kesadaran terhadap dirinya menambah ketegangan di tiap episode Extraordinary You.

Pada episode lalu, Baek Kyung (Lee Jaewook) mendekati Danoh (Kang Hyeyoon) secara aktif dan mewaspadai keberadaan Haru (Rowoon).

Baek Kyung mengumumkan bahwa Danoh adalah pacarnya dengan penuh kebanggan agar Haru merasa sakit hati di acara ulang tahun Namjoo (Kim Youngdae), dan mengajak Danoh berkencan di depan seluruh siswa. Tetapi segera setelah itu dia marah pada tatapan Danoh yang berusaha melihat Haru dan menambah ketegangan di setiap detiknya. Diketahui juga bahwa perilaku buruk Baek Kyung berasal dari kematian ibunya di masa lalu dan keegoisan ayahnya. Baek Kyung yang menangis terisak di ranjang rumah sakit Danoh menimbulkan rasa iba.

Di akhir episdoe terungkap fakta tentang keberadaan Baek Kyung yang selama ini telah datang dan pergi dari ‘Stage’ ke ‘Shadow’ dan sebaliknya. Perubahan emosi Lee Jaewook yang janggal mendapat respon positif dari penggemar terhadap aktingnya yang bagus. Lee Jaewook membuktikan aktingnya yang stabil sebagai seorang Rookie yang menunjukkan eksistensi dirinya dengan berperan dengan sangat baik sebagai Baek Kyung.

Extraordinary You tayang setiap Rabu dan Kamis pada pukul 20.55 KST. 

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1834216

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x