Ji Chang Wook Isi OST Drama Melting Me Softly, Remake Lagu Penyanyi Senior Lee Moon Sae

More articles

by Aisya J.

Ji Chang Wook akan berpartisipasi mengisi OST drama Melting Me Softly.

Tim produksi drama Melting Me Softly menyampaikan, “OST ke-3 ‘When Love Passes’ yang dinyanyikan Ji Chang Wook akan dirilis pada tanggal 20 Oktober mendatang.”

Lagu ‘When Love Passes’ merupakan lagu remake yang dinyanyikan penyanyi senior Lee Moon Sae yang dirilis 32 tahun lalu pada tahun 1987 yang diciptakan mendiang komposer Lee Young Hoon. Lagu ini akan dibawakan kembali oleh Ji Chang Wook dengan gaya yang berbeda dengan iringan gitar akustik.

Ji Chang Wook akan membawakan lagu hits ini penuh dengan penghayatan dengan suaranya yang indah, serta akan menunjukkan kisah cinta masa lalu antara Ma Dongchan (Ji Chang Wook) dan Na Ha Young (Yoon Se Ah)

Meski disibukkan dengan syuting drama Melting Me Softly, Ji Chang Wook tetap berpartisipasi pada rekaman lagu ‘When Love Passes.’ Ji Chang Wook akan membuktikan bahwa dirinya juga mampu bernyanyi dengan baik.

Dalam drama Melting Me Softly, Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dongchan yang terbangun di tahun 2019 setelah 20 tahun lalu mengikuti sebuah  project pembekuan. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1834148

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x