Grup TXT Rilis Preview Full Album Pertama ‘The Dream Chapter : MAGIC’

by Suci A.

Tiga hari sebelum perilisan, grup TXT (Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Huening Kai) telah merilis preview lagu untuk album comeback mendatang.

TXT merilis video preview full album pertama ‘The Dream Chapter : MAGIC’ melalui laman dan SNS resmi pada tanggal 18 Oktober 2019, pukul 00.00 a.m. KST.

Video preview tersebut menampilkan highlight 8 lagu termasuk title song ‘Run Away’, foto konsep, dan teaser MV. Member TXT menunjukkan sisi para pemuda yang bebas dan bersemangat.

Kita bisa mendengar highlight dari 8 lagu, yaitu ‘New Rules’, ‘20CM’, ‘Magic Island’, ‘Poppin’ Star’, ‘Can’t We Just Leave The Monster Alive’, ‘Roller Coaster’, ‘Angel Or Devil’ dan ‘Run Away’ dengan berbagai genre yang memberikan kesan berbeda di setiap lagunya.

Setelah sukses produseri album debut ‘The Dream Chapter : STAR’, kini Slow Rabbit kembali memproduseri beberapa lagu TXT seperti ‘Run Away’, ‘Angel Or Devil’ dan lain -lain.

Sebelumnya, TXT telah merilis trailer dan konsep foto bertema Sanctuary dan Arcadia yang mendapat banyak perhatian para penggemar.

Full album pertama ‘The Dream Chapter : MAGIC’ resmi dijual pada tanggal 21 Oktober 2019 mendatang. Mereka juga akan membawakan penampilan title song dalam acara TOMORROW X TOGETHER Welcome Back Show presented by Mnet pukul 07.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1833852

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x