Pernyataan Polisi Terkait Hasil Autopsi Sulli

More articles

by Suci A.

Hasil autopsi pertama menyatakan tidak ada tanda-tanda bekas kriminal di tubuh Sulli.

Pada (16/10), Kantor Polisi Sujeong, Kota Seongnam, Provinsi Gyeonggi telah menerima hasil autopsi dari National Institute of Scientific Investigation yang menyatakan bahwa tidak ditemukannya tanda-tanda pembunuhan terkait kematian penyanyi sekaligus aktris Sulli.

Dalam tubuh jenazah tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan karena pembunuhan yang dilakukan pihak luar. Berdasarkan pernyataan dari orang-orang terdekatnya, Sulli memilih bunuh diri melihat gejala depresi yang dideritanya. Dengan demikian, penyelidikan diperkirakan akan selesai dengan kesimpulan sementara ‘tidak ada hak untuk menuntut’.

Polisi menyatakan, “Kami masih membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk menunggu hasil autopsi yang akurat, namun sementara ini kami masih belum menemukan unsur kriminal yang mencurigakan.”

Sulli ditemukan tak bernyawa di lantai dua rumahnya di kawasan Simgok-dong, Kota Seongnam pada tanggal 14 Oktober 2019 lalu. Sulli terakhir melakukan kontak dengan manajer pada jam 06.30 p.m. KST sehari sebelumnya di tanggal 13 Oktober 2019. Sang manajer yang kesulitan menghubungi Sulli, akhirnya mendatangi rumah Sulli dan menemukan Sulli sudah tidak bernyawa.

Pihak SM Entertainment memberikan pernyataan resmi, “Sulli sudah meninggalkan kita. Kami turut berduka yang sedalam-dalamnya.” Pihak keluarga menginginkan semua proses pemakaman dilakukan secara tertutup. Namun, pihak agensi telah menyediakan tempat melayat di Funeral Hall No. 7 Rumah Sakit Severance Sinchon kepada para penggemar yang selama ini telah mendukung Sulli untuk memberikan salam terakhirnya. Penggemar diperbolehkan melayat pada pukul 12.00~09.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1832352

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x