Baru Comeback Seminggu, AB6IX Berhasil Raih Urutan Pertama

by Aisya J.

AB6IX menduduki puncak teratas dalam acara musik The Show meski mereka baru melangsungkan comeback selama seminggu dengan lagu baru berjudul ‘Blind for Love’ yang merupakan title song dari full album pertama berjudul ‘6IXSENSE.’

Kemarin (15/10) untuk pertama kalinya AB6IX menampilkan lagu comeback berjudul ‘Blind for Love’ di acara SBS MTV The Show dan lagu itu langsung menempati urutan pertama. Pencapaian yang diraih AB6IX menarik perhatian para penikmat K-Pop dimana kemenangannya itu dapat dicapai hanya dalam waktu seminggu setelah  mereka comeback.

Khususnya, para member AB6IX juga turut serta memproduseri setiap album yang mereka rilis, mulai dari debut album hingga full album pertama terbarunya ini. Para member AB6IX juga berpartisipasi dalam pembuatan koreografi dan persiapan mereka di panggung.

AB6IX menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar dengan mengatakan, “Kami benar-benar berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung dan mencintai kami. Kami akan membalas cinta kalian dengan memberikan yang terbaik.”

AB6IX akan menggelar konser pertama mereka yang bertajuk ‘AB6IX 1ST WORLD TOUR <6IXSENSE> IN SEOUL, di KSPO DOME, Seoul, pada tanggal 9 – 10 November mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1832042

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x