3 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Dengar Lagu Baru N.Flying!

by Aisya J.

N.Flying akan comeback dengan lagu berjudul ‘Good Bam.’

Hari ini (15/10) N.Flying akan merilis mini album ke-6 bertajuk ‘YAHO’ dengan title song ‘Good Bam’ di berbagai situs musik. 3 Poin yang harus kalian ketahui tentang N.Flying pada album terbaru mereka ini!

# Setelah sukses dengan lagu ‘Rooftop,’ lagu ‘Good Bam’ juga digadang-gadang akan dulang kesuksesan!

‘Good Bam’ merupakan sebuah lagu baru yang menggambarkan anak-anak muda yang tidak bisa tidur dengan mudah karena kesibukan sehari-hari. Alunan lagu yang ‘anak muda banget’ semakin membuat lagu ini dinantikan. Lagu ini digadang-gadang menjadi lagu kesuksesan N.Flying selanjutnya setelah awal tahun ini mendulang kesuksesan dengan lagu ‘Rooftop.’

# ‘Good Bam,’ sebuah malam yang menyenangkan bagi anak muda

Dengan lagu ‘Good Bam,’ N.Flying  menunjukkan warna musik yang ceria. Lirik yang memiliki arti dalam bagi pertemanan seperti, ‘Malam yang indah / sayang untuk dilewatkan’ ‘Good Bam good night we like we love / Sampai matahari terbit bersamamu,’ membuat lagu ini semakin dinantikan. Dalam music video juga diperlihatkan para member N.Flying yang kabur dari kesibukannya dan bersenang-senang.

# Sang leader, Lee Seung Hyub, ikut berpartisipasi dalam pembuatan album baru ‘YAHO’

Lee Seung Hyub ikut berpartisipasi dalam pembuatan mini album ke-6 bertajuk ‘YAHO.’ Terdapat 5 buah lagu dalam album terbaru N.Flying ini, yaitu ‘Good Bam’, ‘Synth’, ‘Autumn Dream’, ‘Pardon?’, ‘4242’, dan ‘Sunset.’

Lagu-lagu N.Flying dalam album ‘YAHO’ sudah bisa didengarkan di berbagai situs musik. MV ‘Good Bam’ juga sudah dibagikan di akun resmi N.Flying di kanal Youtube. Sudah dengar lagunya? Asik banget!

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1831646

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x