Jang Dong-Yoon dan Kang Tae-Oh Tunjukkan Bromance Dalam ‘The Tale of Nokdu’

More articles

By Suci.A

Aktor Jang Dong-Yoon dan Kang Tae-Oh menarik perhatian pemirsa dengan bromance tak terduga dalam Drama KBS 2TV The Tale of Nokdu yang tayang setiap Hari Senin dan Selasa.

Siaran yang ditayangkan baru-baru ini berhasil membuat penonton berdebar-debar melihat adegan antara Nok-Du (Jang Dong-Yoon) dan Dong-Joo (Kim So-hyun) yang mulai mendekat satu sama lain. Kebaikan Nok-Du akhirnya menggerakkan perasaan Dong-Joo. Yool-Moo (Kang Tae-Oh) juga mengungkapkan mantan kekasih Dong-Joo dan menunjukkan kisah cinta segi tiga yang tak terduga.

Sementara itu, pada (14/10) tim produksi The Tale of Nokdu merilis cuplikan foto yang menampilkan Nok-Du dan Yool-Moo.

Foto yang dirilis menampilkan adegan ketika Nok-Du mendorong Yool-Moo ke sisi pohon dan menahan Yool-Moo di antara kedua lengannya. Yool-Moo berusaha keras memalingkan pandangan dari tatapan kuat Nok-Du.

Foto yang lain juga memperlihatkan Nokdu yang menyodorkan bibirnya ke arah Yool-Moo. Terlihat juga Aeng-Doo (Park Da-Yeon) dan Hwang Jang-Koon (Lee Moon-Sik) yang datang untuk mencari Nokdu. Adegan ini diperkirakan akan menambah keseruan drama.

Tim produksi mengatakan, “Adegan bromance antara Nokdu dan Yool-Moo akan menciptakan suasana gembira dan tawa yang belum pernah dilihat sebelumnya.” Mereka juga menambahkan, “Akan ada adegan menarik yang akan ditayangkan pada siaran tanggal 14 Oktober.”

Drama The Tale of Nokdu akan tayang pada tanggal 14 Oktober 2019, pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1830755

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x