Foto-Foto Behind The Scene Para Pemeran Drama ‘Extraordinary You’

by Suci A.

Drama MBC Extraordinary You merilis foto-foto behind the scene yang menampilkan kesegaran para pemeran seperti Kim Hye-Yoon (sebagai Eun Dan-Oh), Ro-Woon (sebagai Ha-Roo) dan Lee Jae-Wook (sebagai Baek Kyung).

Extraordinary You adalah drama fantasi romantis yang mengisahkan tentang siswi SMA Eun Dan-Oh (Kim Hye-Yoon) yang ingin mengubah takdir yang sudah ditentukan untuknya hingga membawanya ke dalam kisah percintaan.

Drama ini menjadi hot topic berbagai media sosial dan komunitas karena diperankan oleh berbagai bintang muda dengan visual menarik, ide cerita yang unik dan latar yang cantik.

Drama ini juga menyuguhkan kisah cinta segitiga antara Kim Hye-Yoon yang berperan sebagai Eun Dan-Oh yang menyadari bahwa dirinya adalah karakter dalam buku komik dan berpetualang ke dalam kehidupan nyata untuk menemukan cintanya. Ha-Roo yang pada awalnya merupakan karakter extra yang tidak memiliki nama dan Baek Kyung yang merupakan tunangannya.

Dalam foto yang dirilis tersebut menampilkan Kim Hye-Yoon yang sedang tersenyum di sela-sela syuting sambil berpose cute di depan kamera. Selain itu, penonton juga dibuat tersenyum melihat pesona yang ditunjukkan oleh Ro-Woon dan Lee Jae-Wook.

Kehadiran para aktor dan artis muda semakin mencerahkan suasana di lokasi syuting. Perhatian penonton difokuskan pada romansa yang menyegarkan dan mendebarkan dari para pemain yang tidak kelihatan lelah di balik layar.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1830685

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x