Luar Biasa! Kolaborasi Menakjubkan Para Idol KPOP di Program ‘Queendom’

More articles

by Ilham R.

Putaran ke-3 pertandingan unit dalam program Queendom menjadi topik hangat dengan meraih rating urutan pertama untuk siaran berbayar.

Dalam episode yang tayang kemarin (10/10) mereka melakukan putaran ke-3 sebelum akhirnya memasuki tahap final. Di putaran ke-3 ini para member dari setiap tim membentuk total 7 unit vokal dan performance yang siap memperlihatkan kemampuan dan bakat mereka. Grup yang paling pertama tampil adalah unit ‘Bom & Jjong’ yaitu unit vokal dari Park Bom dan Hyojung OH MY GIRL. Dua orang yang sudah seperti kakak-adik ini memperlihat kemampuan vokal mereka yang luar biasa dengan menyanyikan lagu ‘Scarecrow.’ Hyojung menguasai panggung dengan suaranya yang lembut dan dalam, sedangkan Park Bom menangkap telinga audiens dengan suara vokal dan kemampuannya bermain nada. Keduanya mengekspresikan dan menginterpretasikan lagu dengan baik yang membuat semua orang hanyut dalam perasaan sedih ketika mendengarnya.

Selanjutnya pertunjukkan kolaborasi dalam unit ‘AA’ dari Minnie (G)I-DLE dan Hyejeong AOA. Mereka menarik perhatian dengan menyanyikan lagu ‘Instagram’ dari Dean. Sebagai unit yang memenangkan suara terbanyak, mereka berdua memberikan penampilan yang memukau kepada penonton. Pada awal lagu, Minnie memainkan piano sambil memamerkan warna suara vokal yang unik dan menarik. Sementara itu, Hyejeong terlihat mengekspresikan lagunya dengan suara yang tenang dan moody. Kolaborasi mereka yang hanya dapat disaksikan lewat acara ‘Queendom’ menyebabkan reaksi yang meledak dengan menciptakan sesuatu yang baru untuk para penonton.

Di pertunjukkan ketiga, penampilan unit ‘Guoh’ dari Kei LOVELYZ dan Hwasa MAMAMOO dengan menyanyikan lagu ‘Wish you were gay.’ Ini adalah penampilan yang paling dinanti oleh para penggemar mengingat dua orang yang memiliki style dan suara vokal yang berbeda. Hwasa terlihat luar biasa dengan stage manner dan suara husky-nya yang khas menunjukkan kualitas Hwasa di atas panggung. Kei menarik perhatian dengan suara vokalnya yang dalam dan lebih dewasa berbeda dengan image dan penampilannya.

Terakhir penampilan ‘6 PUZZLE’ dari unit performance yang sudah dinanti-nantikan dan menarik perhatian penonton sejak mereka latihan. Penampilan yang menakjubkan dan sinergi dari Jeong Yein Lovelyz, Moonbyul MAMAMOO, Chanmi AOA, Soojin (G)I-IDLE, Yoo A OH MY GIRL, dan Eunji Brave Girls sebagai pengganti Park Bom.

Di awal pertunjukkan, Jeong Yein memamerkan tarian kontemporer yang elegan dan indah, Soojin memusatkan perhatian penonton kepadanya dengan tarian seksi dan tango yang memukau. Lalu Chanmi menampilkan pertunjukan kharismatik dengan para back dancer, Yoo A menjadi sorotan dengan tarian ala Michael Jackson yang memperlihatkan kemampuan tarinya yang detail dan tegas. Moonbyul tak kalah menarik dengan menunjukkan koreografi popping yang memukau. Dalam pertunjukan bersama, enam anggota bergabung dengan seluruh back dancer dan melakukan aksi tarian yang kuat dan energik menghasilkan pertunjukkan yang sempurna.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1829249

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x