Ha Sungwoon Turut Menyumbang Suara Untuk OST ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’

More articles

by Suci A.

Penyanyi Ha Sungwoon menyumbang OST untuk drama JTBC Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Berdasarkan keterangan dari AMP Live pada hari ini (11/10), “Ha Sungwoon akan bergabung dengan kami sebagai penyanyi kelima untuk OST Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Selagi dalam proses, kami harap suara Ha Sungwoon dapat menciptakan suasana emosional dan sinergi untuk drama yang telah memikat hati penonton dengan berbagai daya tarik, mulai dari suasana romantis hingga konflik antar karakter. Jadi, tolong nantikan OST ini.”

Sebelumnya, Ha Sungwoon telah menunjukkan performa yang kuat dan mengambil hati penggemar dengan berbagai pesonanya melalui kegiatan promosi bersama grup Wanna One. Ha Sungwoon baru-baru ini juga merilis beberapa lagu, seperti BIRD dan BLUE. Khususnya, pada Bulan Januari lalu Ha Sungwoon pernah merilis single Don’t Forget menggandeng rekannya Park Jihoon yang kini berperan sebagai karakter Go Young Soo dalam Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Flower Crew: Joseon Marriage Agency adalah drama yang mengisahkan tentang Flower Crew yang merupakan agen biro jodoh terbaik di Joseon yang berusaha untuk mencari cinta pertama raja, sekaligus menjadikan cinderella di era Joseon Gae Ddong (Gong Seungyeon) menjadi seorang bangsawan.

OST yang dinyanyikan Ha Sungwoon akan dirilis melalui situs musik online pada tanggal 15 Oktober pukul 06.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1829127

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x