Ha Sungwoon Menerima Pengakuan dari Penyanyi Bertopeng dalam Program ‘The King of Mask Singer’

More articles

by Ilham R.

Cuplikan program ‘The King of Mask Singer’ / Credit: MBC

Pada program MBC The King of Mask Singer yang akan disiarkan pada tanggal 13 Oktober mendatang akan ada empat finalis yang akan bertanding dalam babak kedua. Ha Sungwoon, Bomi dan Hayoung APINK bergabung sebagai juri.

Ha Sungwoon menaikkan suasana seisi studio dengan menunjukkan bakatnya. Bahkan selama syuting, ia menunjukkan “Ha Sungwoon Club Dance” dengan sorakan antusias dari penonton. Hal ini membuat penggemar penasaran dengan keterampilan dance clubnya yang telah menggemparkan panggung dalam sekejap.

Setelah itu, seorang penyanyi dengan topeng kemudian membuat pengakuan dadakan terhadap pesona Ha Sungwoon dengan mengatakan, “Aku baru pertama kali melihatmu, ganteng ya,” ucapnya. Penyanyi topeng ini juga jatuh cinta dengan pesona Ha Sungwoon yang tak terbatas, yang semakin meningkatkan antusias penonton.

Bomi APINK juga ikut tampil ke atas panggung dengan tariannya yang lucu. Dia menutupi wajahnya dan seolah-olah merasa malu dan membuat semua orang tertawa ketika ia berada di atas panggung. Hayoung yang melihat hal ini merasa malu dengan kelakuan member satu grupnya ini.

The King of Mask Singer tayang setiap Minggu pukul 17.00 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1829368

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x