Taeyeon Girl’s Generation Akan Comeback Dengan Full Album Kedua Bertajuk ‘Purpose’

by Suci A.

‘Purpose’ memiliki makna bahwa musik adalah salah satu tujuan dan arah kehidupan terpenting bagi Taeyeon. Album kali ini berisi 10 lagu baru dan single ‘Four Seasons’ & ‘Blue’ sehingga berisi total 12 lagu yang menyuguhkan karakter vokal Taeyeon yang kuat dan mempesona.

Taeyeon telah meraih popularitas global melalui kegiatan promosinya bersama grup Girl’s Generation. Taeyeon juga merangkap sebagai penyanyi solo melalui beberapa lagu yang dirilisnya berjudul ‘I’, ‘Rain’, ‘Why’, ‘Fine’ yang mendominasi tangga lagu baik di dalam dan luar negeri.

Taeyeon telah merilis beberapa lagu hit, yakni ‘Four Season’ pada bulan Maret dan ‘All About You’ pada bulan Juli yang juga merupakan OST dari Drama tvN Hotel De Luna. Baru-baru ini, Taeyeon muncul dalam acara JTBC Begin Again 3 yang memamerkan bakatnya dalam menyanyikan berbagai genre musik. Perilisan album ini menambah penasaran para penggemar mengenai jenis musik yang akan disuguhkannya.

Sementara itu, ‘Purpose’ akan dirilis pada tanggal 23 mendatang dan pembelian pre-order sudah bisa dilakukan di beberapa situs online mulai hari ini (10/10).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1828402

Translations by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x