Lim Hyunsik Dipastikan akan Segera Debut Solo!

More articles

by Ilham R.

Lim Hyunsik, member dari BTOB mengunggah video teaser music video lagu debut solonya yang berjudul ‘DEAR LOVE.’

Lim Hyunsik mengunggah video teaser lagu debut yang berjudul ‘DEAR LOVE’ dalam album solo ‘RENDEZ-VOUS’ yang akan dirilis pada 14 Oktober mendatang melalui kanal sosial media resminya.

Dalam video teaser yang diunggah, Lim Hyunsik seperti mengangkat tema astronot yang membuat penggemar penasaran dengan apa maksud tersembunyi dari video teaser ini. Lim Hyunsik terlihat mendekati seseorang dan seketika ia langsung terlihat marah dan berteriak sambil menghancurkan ruangan kosong.

Apalagi dalam title song-nya ini mengandung lirik ‘menyeberangi luar angkasa yang teramat luas’ semakin meningkatkan harapan penggemar.

Akhirnya setelah 7 tahun lamanya, Lim Hyunsik merilis album solo bertajuk ‘RENDEZ-VOUS’ yang berisi lagu-lagu dengan berbagai genre seperti synth pop, alternative, rock, dan lain-lain. Title song ‘DEAR LOVE’ adalah lagu bergenre alternative dengan lirik puitis dan suara lembut dari Lim Hyunsik ditambah harmonisasi suara gitar yang membuat lagu ini menjadi lebih istimewa dan spesial.

Dalam album kali ini, Lim Hyunsik juga berpartisipasi dalam membuat, mengkomposisi, dan mengaransemen lagu-lagunya hingga semakin menambah ekspektasi para penggemar.

Mini album ‘RENDEZ-VOUS’ Lim Hyunsik akan dirilis pas tanggal 14 Oktober mendatang di seluruh situs musik.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1828316

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x