Kang Daniel Masuk Dalam Daftar Line Up ‘2019 Asia Artist Awards’

by Suci A.

Penyanyi Kang Daniel telah dikonfirmasi tampil dalam acara “2019 Asia Artist Awards in Vietnam” (atau ‘’2019 AAA’) yang merupakan salah satu penampilan yang dinanti-nanti oleh penggemar.

Kang Daniel masuk dalam daftar line up yang akan tampil dalam ajang penghargaan gabungan penyanyi dan aktor pertama di dunia ‘2019 Asia Artist Awards in Vietnam’ yang akan diselenggarakan di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam pada tanggal 26 November mendatang.

Kang Daniel memulai debutnya sebagai anggota grup Wanna One pada tahun 2017 dan meraih popularitas teratas sebagai super rookie dengan beberapa lagu hits seperti ‘Pick Me’, ‘Energetic’ dan ‘Light’. Pada bulan Juli lalu, ia merilis album debut solonya ‘Color On Me’ dan memecahkan beberapa rekor di dalam dan luar negeri dengan title song ‘What Are You Up To’. Untuk merayakan perilisan debut album solonya, Kang Daniel mengadakan overseas fanmeeting yang dimulai pada bulan Agustus lalu di Singapore, Taipei, Kuala Lumpur dan negara lainnya.

Bergabungnya Kang Daniel yang memimpin tren dengan popularitas globalnya membuat panggung “2019 AAA” mendatang akan semakin panas. Rasa penasaran para penggemar Vietnam pun semakin meningkat terkait penampilan super energetik yang akan ditampilkan oleh Kang Daniel nanti.

Sebelumnya beberapa line up yang dikonfirmasi akan tampil dalam ‘2019 AAA’ terdiri dari 16 tim, yaitu Super Junior, Zico, Red Velvet, TWICE, GOT7, NU’EST, DONGKIZ, Momoland, SNUPER, Stray Kids, LOOΠΔ, (G)I-DLE, Chungha, TXT, AB6IX dan ITZY.

Saat ini, voting ke-2 tengah berlangsung untuk memilih ‘Artist of The Year‘ yang dapat diikuti oleh penggemar di seluruh dunia melalui situs resmi ‘2019 AAA’.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1828425

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x