Lim Soo-Hyang Pamer Kemampuan Akting di ‘Graceful Family’

by Suci A.

Dalam Drama MBN Graceful Family, Lim Soo-Hyang menunjukkan karakter dan kemampuannya berakting sebagai sosok angkuh dan membuat peningkatan rating pemirsa di setiap episodenya. 

Sejak episode pertama Graceful Family ditayangkan, Lim Soo-Hyang sudah menunjukkan pesona yang terbalik 180 derajat dengan karakter pribadinya. Semakin terlibat dalam peran, Lim Soo-hyang semakin menarik perhatian pemirsa melalui kemampuan aktingnya dengan watak yang keras, kuat, namun dibalik itu ada kesedihan yang tersembunyi.

Demi menemukan pelaku dibalik pembunuhan ibunya, ia menunjukkan keberaniannya melawan Han Je-Kook (Bae Jong-Ok) dan memamerkan pesona kuatnya bersama Heo Yoon-Do (Lee Jang-Woo), Kim Boo-Ki (Park Chul-Min), Oh Gwang-Mi (Kim Yoon-Seo), dan Detektif Oh (Na In-Kyu).

Dalam Drama Graceful Family episode 13, Lim Soo-Hyang menunjukkan kharismanya dalam mengumpulkan Book-Ki, Gwang-Mi juga Detektif Oh untuk menyelamatkan Heo Yoon-Do dalam tuduhan penggelapan dana yang direncanakan Tim TOP. Mereka kemudian melakukan serangan balasan kepada Han Je-Kook dengan memanfaatkan Joo Hyeong-Il (Jung Ho-Bin) dan Joo Tae-Hyeong (Hyun Woo-Sung). Terlebih lagi, adegan yang merangsang ketegangan ketika menghadapi Han Je-Kook itu memberi daya tarik tersendirii bagi pemirsa.

Lim Soo-Hyang juga menunjukkan kehangatan melalui tatapan matanya ketika berakting sedang menghibur Heo Jang-Soo (Park Sang-Myun) yang tidak ikut berurusan dengan Han Je-Kook demi putranya Yoon-Do. 

Im Soo-hyang memikat hati penonton dengan akting yang menggerakkan emosional, penuh kharisma, kelembutan, dan perasaan yang mendebarkan.

Terlebih lagi adegan ketika ia menunjukkan amarahnya setelah mengungkap bahwa Han Je-Kook berada di balik rahasia kematian ibunya. Ia dan Yoon-Do saling bekerja sama dan menunjukkan akting yang sempurna melalui tatap mata mereka. Sekali lagi, akting yang penuh energi dan mendalami 100% perannya mendapat banyak pujian dari pemirsa.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1827906

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x