Kim Hyeyoon dalam Drama ‘Extraordinary You’ Ternyata Bukan Tokoh Utama Dalam Komik!

by Ilham R.

Dalam drama MBC Extraordinary You tokoh utama wanita dan tokoh utama pria dari dalam komik, Lee Naeun (berperan sebagai Yeo Jooda) dan Kim Young Dae (berperan sebagai Oh Namjoo) mulai menunjukkan perasaan mereka masing-masing yang mulai tumbuh perasaan terhadap satu sama lain. Di tengah kisah ini, petualangan Kim Hyeyoon (berperan sebagai Eun Danoh)  dalam menjelajahi nasib dan takdirnya semakin menarik perhatian pemirsa. 

Sebelumnya, Eun Danoh terkejut dengan kebenaran bahwa tokoh utama sebenarnya dalam komik itu bukanlah dirinya, melainkan Yoe Jooda dan Oh Namjoo. Semua omongan dan perilaku Eun Danoh menjadi faktor utama tambahan demi kedua orang itu. Eun Danoh yang ingin menemukan kembali kehidupannya, berusaha untuk mengubah cerita yang ditulis oleh penulis, dan dalam proses itu ia berharap bisa merubah takdirnya dengan bertemu anak ‘Nomor 13’(Rowoon) yang tidak ada namanya itu.

Dalam still cut Extraordinary You yang dibagikan pada hari ini (09/10), terlihat Eun Danoh yang berpapasan dengan si nomor 13 secara kebetulan. Dalam foto yang dibagikan terlihat Eun Danoh, nomor 13, Yeo Jooda, dan Oh Namjoo memakai jas laboratorium untuk praktikum. Terutama ekspresi kaget Eun Danoh seperti melihat sesuatu dan pandangan dari nomor 13 yang tenang semakin menimbulkan rasa penasaran penonton. Perhatian berfokus pada apakah mereka berdua yang bertemu kembali untuk melawan takdir mereka dan mengubah masa depan yang ada di depan mata.

Selain itu, foto dari Yeo Jooda dan Oh Namjoo yang menggoda menunjukkan love story dari mereka berdua yang baru tumbuh. Drama ini semakin menarik dengan memperlihatkan keseruan dan chemistry lovely mereka yang disebut dengan ‘Namjooda Couple’ (Namjoo+Jooda).

Cerita hubungan yang rumit antara Rowoon dan Kim Hyeyoon, lalu chemistry antara Lee Naeun dan Kim Young Dae yang membuat hati deg-degan dapat dilihat dalam episode 5-8 Extraordinary You yang akan tayang hari ini secara sekaligus selama 2 jam pada pukul 20.55 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1827920 

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x