Alasan Drama Lee Minki ‘The Lies Within’ Digadang-gadang jadi Drama Sukses!

by Aisya J.

Para aktor pemain drama The Lies Within tanpa ragu memilih sutradara Lee Yun Jung sebagai alasan mereka bermain dalam drama The Lies Within. Lalu apa yang membuat sutradara Lee Yun Jung begitu populer sehingga dipilih menjadi salah satu alasan para aktor untuk bermain dalam drama The Lies Within?

Para pemain seperti Lee Minki, Lee Yoo Young, dan On Joo Wan mengatakan, “Kami percaya dengan kemampuan sutradara Lee Yun Jung.” Selain Lee Minki dan Seo Hyun Woo yang pernah bekerja sama dengan sutradara Lee Yun Jung, aktris Lee Yoo Young juga mengatakan, “Aku juga ingin mencoba bermain dalam drama sutradara Lee Yun Jung setidaknya sekali,” hingga On Joo Wan yang mengatakan, “Aku penasaran seperti apa drama thriller yang dibuat oleh produser Lee Yun Jung.”

Apa yang membuat sutradara Lee Yun Jung, yang menerima banyak cinta dari pemain hingga penonton karena memiliki sense yang tajam saat melakukan pekerjaannya, memilih drama thriller The Lies Within sebagai proyek barunya? Sutradara Lee Yun Jung mengatakan, “Aku menyukai drama yang memiliki akhir yang berbeda. Aku menyukai kisah tentang hal-hal yang terjadi di dunia yang kita tinggali saat ini.”

Drama The Lies Within menceritakan kisah seorang wanita yang terpilih sebagai Majelis Nasional dan bekerja sama dengan seorang detektif untuk menyelamatkan suaminya yang tiba-tiba menghilang setelah kematian mendadak ayahnya. Drama ini akan tayang pada tanggal 12 Oktober mendatang di channel OCN.

 Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1827285

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x