Merinding! Lee Dong Wook Buat Im Siwan Jadi Seorang Pembunuh di ‘Hell is Other People’

More articles

by Aisya J.

[SPOILER ALERT!] Lee Dong Wook akhirnya menemui ajalnya setelah membuat Im Siwan menjadi pembunuh dalam drama Hell is Other People!

Pada episode terakhir yang tayang semalam (6/10), Seo Mun Jo (Lee Dong Wook) menyandera Min Jieun, kekasih Yoon Jong Woo (Im Siwan), untuk membuat Yoon Jong Woo kembali ke kost Eden. Seo Mun Jo mengaitkan gelang berhias gigi dari para korban pembunuhan di pergelangan tangan Jong Woo sambil mengatakan, “Dengarkan perkataan yang akan aku katakan. Ini mungkin akan menarik bagimu,” lalu ia menawarkan perjanjian dimana Jong Woo akan dilepaskan namun ia harus membunuh semua orang di kost Eden.

Ketika melihat Yoon Jong Woo telah berubah sesuai keinginannya, Seo Mun Jo menunjukkan senyuman yang mengerikan lalu berkata, “Tidakkah kamu menyukainya? Membunuh siapapun yang kamu mau, menyelamatkan yang kamu mau. Bertindak seperti Tuhan.” Seo Mun Jo yang puas melihat Jong Woo membunuh lalu mengatakan, “Sekarang aku bisa melakukan apapun bersamamu. Tidakkah kamu sudah merasa bergairah?”

Seo Mun Jo kembali memicu amarah Jong Woo dengan mengatakan, “Kalau begitu, ayo kita selesaikan novel yang kamu tulis,” yang membuat mereka berdua berkelahi. Adegan perkelahian yang dikemas secara mencekam membuat bulu kuduk penonton berdiri.

Setelah perkelahian mereka yang penuh dengan darah, Jong Woo menyayat leher Seo Mun Jo dengan cutter. Bahkan ketika dia kehabisan napas, Seo Mun Jo berkata, “Lihat ini? Kamu juga bersenang-senang, kan? Ketika kami para penghuni kost Eden mati.” Seo Mun Jo yang terbata-bata mengatakan kalimat terakhirnya sebelum mati, “Sekarang, kau dan aku akan selalu bersama. Seperti yang kuduga, kamu adalah karya terbaik yang pernah aku buat.”

Dengan drama ini, Lee Dong Wook berhasil menunjukkan kemampuan berakting sebagai antagonis. Meski ia menunjukkan penampilan yang terlihat normal di awal episode, lambat laun ia menunjukkan sisi misteri dirinya hingga adegan pembunuhan brutal di akhir episode. Pujian juga datang dari penonton yang baru pertama kali melihat sisi akting lainnya dari Lee Dong Wook.

Sudahkah kalian menonton drama Hell is Other People?

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1826356

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x