Sulli Bagikan Cerita Dirinya yang Memiliki Dua Sisi

by Aisya J.

Dalam acara Reply Night, Sulli membagikan pemikirannya tentang kehidupannya yang memiliki dua sisi, yaitu sebagai gadis bernama Choi Jinri dan artis Sulli.

Sulli mengatakan, “Sepertinya setiap orang memiliki sisi lain dalam dirinya.” Lalu Sulli melanjutkan, “Seorang bernama Choi Jinri memiliki sisi yang gelap, tetapi sebagai artis Sulli, banyak hal yang membuatku harus pura-pura ceria. Ketika aku melakukan hal yang berbeda (sebagai seorang Choi Jinri dan artis Sulli), aku juga sering meminta saran dari orang-orang disekitarku dan bertanya seperti, ‘Apakah aku membohongi orang-orang jika aku melakukan ini atau itu?’

Selain itu, Sulli mengatakan, “Menurutku, setiap orang memiliki sisi gelap dalam diri mereka dan berpura-pura untuk tidak menunjukkan hal itu,” dan membuat semua orang di dalam studio menganggukkan kepalanya.

 Dan secara khusus, di acara ini Sulli tanpa malu mengatakan, “Salah satu upaya untuk menemukan jati diriku adalah untuk tidak memperhatikan yang lain (cuek). Meski aku telah mencoba, aku membenci diriku yang selalu memperhatikan apapun sejak kecil.”

Lalu, apakah yang akan MC Shin Dong Yup katakan atas curahan hati Sulli ini? Semua akan dijawab di Reply Night episode 15 yang akan tayang malam ini di channel JTBC.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1824188

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x