[TEN STAR & STYLE] Liburan ke Korea Saat Musim Gugur? Yuk Intip 8 Gaya Fashion Ala Selebriti Korea

By Ilham R.

Hi teman-teman Tenasia Indonesia! Sekarang sudah bulan Oktober nih, itu berarti pertanda musim gugur di Korea akan datang! Siapa nih yang sudah berencana untuk jalan-jalan ke Korea waktu musim gugur? Temperatur yang semakin menurun, udara yang semakin sejuk, pasti bingung kan mau pakai baju apa? Baju tebal sepertinya bakal bikin kepanasan, baju tipis juga sepertinya bakal buat kamu kedinginan. Hmm, ga usah khawatir! Tenasia Indonesia udah siapin nih buat kamu yang mau tampil kece ala artis Korea. Mulai dari cardigan, jaket kulit, hingga rok panjang yang bakal menonjolkan sisi feminine kamu. Kita akan bahas item satu per satu fashion selebriti-selebriti Korea. Eits, tapi jangan sedih! Fashion-fashion ini juga cocok kok dipakai di cuaca Indonesia. Yuk kita intip satu-satu gaya fashion para selebriti Korea!

Jung Haein

Aktor Jung Haein memakai kemeja putih dengan bawahan celana katun berwarna beige menonjolkan gaya fashion ‘boyfriend look’nya kali ini. Dia juga menambahkan kaos berwarna pink sebagai dalaman, mempertegas sisi lembutnya. Lalu, kacamata hitam bulat menjadi poin pada gaya fashionnya kali ini. Look seperti ini pas banget untuk kalian para cowok-cowok nih yang mau nge-date bareng pacarnya. Hehe

Seulgi

Seulgi Red Velvet dengan kemeja putih dan celana jins longgarnya cocok banget buat kalian yang ingin tampil santai namun tetap trendy. Ikat pinggangnya yang seperti scarf menjadi poin utama dalam outfitnya kali ini. Kamu juga bisa tambahin sneakers berwarna pink untuk tonjolin sisi imut kamu persis seperti gaya fashion seulgi kali ini.

Ahn Hyoseop

Bosan tampil gitu-gitu aja? Look Ahn Hyoseop kali ini pas buat kamu para cowok yang ingin tampil dengan gaya all black. Walaupun gayanya terkesan agak sederhana, tetapi ia terlihat stylish dengan kemeja kulit dan celana hitam longgar. Ia juga menarik perhatian dengan model sepatunya yang unik lengkap dengan tali sepatu berwarna merah dan putih.

Irene

Irene Red Velvet tampil dengan all white fashion di bandara. Ia terlihat innocent dengan kemeja putih berbahan sifon yang sesuai dengan imagenya. Agar look kalian tidak terkesan terlalu sederhana, kalian bisa tambahin aksesoris dengan warna yang lebih mencolok daripada warna outfits kalian, sama nih dengan gaya fashion Irene. Ia mengenakan kalung yang tebal dan tas merah sebagai poin utama dalam outfitnya biar nggak kelihatan biasa aja.

Kang Mina

Kang Mina terlihat cute dengan gayanya yang simple. Ia mengenakan baju lengan panjang berwarna putih dipadukan dengan jumpsuit berwarna navy. Ia juga memakai slipper berwarna hitam menekankan kesan santai dalam outfitnya. Look ini juga pas banget buat kamu yang ingin kelihatan tinggi dengan mengikatkan tali pita di pinggang agar mempertegas line body dan kaki yang terlihat panjang.

Jung Ryeowon

Jung Ryeowon menarik perhatian dengan one piece berwarna ivory dan hitam yang unik. Look ini cocok buat kamu yang ingin tampil beda! Ryeowon mempertegas pinggangnya dengan belt berwarna putih serta one piecenya yang berbahan tebal memberikan aura yang hangat, cocok dengan musim gugur. Stylingnya terlihat sempurna dengan boots senada berwarna ivory dan handbag hitam.

Sooyoung

Sooyoung SNSD mengenakan cardigan berwarna coklat dan rok hitam yang cocok dengan suasana musim gugur. Ia terlihat stands out dengan atasannya yang pendek dan roknya yang panjang. Sooyoung terlihat feminin dengan memamerkan bahunya yang indah. Ditambahkan dengan aksesoris dan high heels yang serasi, look Sooyoung kali ini terlihat sangat elegan.

Im Nayoung

Penyanyi Im Nayoung mempesona dengan rok panjangnya yang senada dengan warna kemeja yang berwarna navy. Dalam looknya kali ini, ia memakai high heels dengan warna nude sebagai poin fashionnya. Lalu motif dari kemejanya yang unik juga menambah aura dari look Nayoung kali ini.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x