10 Star ‘Special Edition’ Edisi ke-100, Mulai dari Rookie BTS hingga Ha Sung Woon yang Mampu Jual Habis Majalah!

by Aisya J.

Majalah Entertainment Hankyung Tenasia, 10Star, telah memasuki edisi 100!

Majalah 10 Star pertama kali diluncurkan pada bulan September 2009 dan telah menggandeng bintang-bintang terbaik Korea selama 10 tahun terakhir. Dimulai dari aktor terkenal seperti Kim Soo Hyun, Song Joong Ki, Lee Min Ho, Hyun Bin, Lee Byung Hun, Kim Junsu, Kim Jae Joong, Yoo Ah In, Jang Geun Suk, hingga Park Si Hoo, para bintang yang sedang naik daun seperti Seo Kang Joon, Ji Chang Wook, Jinyoung, Sung Hoon, dan Lee Si Eon, idol group yang mewakili K-Pop seperti BTS, Infinite, B1A4, MBLAQ, VIXX, B.A.P, Block B, Teen Top, BTOB, Monsta X, Highlight, JBJ, Stray Kids, A Pink, 9 Muses, Oh My Girl, Girlfriend, Girls Day, Mamamoo, EXID, Gugudan, Weki Meki, LOONA, Momoland, G-Idle, Laboum, hingga solois seperti Ha Sung Woon, Kim Dong Han, jessi, Zico, Chungha, Jun Hyo Seong, dan Jessica.

Dalam majalah 10 Star edisi 100 yang akan diterbitkan pada tanggal 25 Oktober mendatang ini, tim editor akan memilih 30 cover terbaik diantara semua bintang yang pernah muncul dalam majalah 10 Star. Majalah special edition ini akan menampilkan berbagai cover legendaris, mulai dari BTS yang melakukan pemotretan bersama 10 Star ketika masih rookie, hingga majalah 10 Star bercover Ha Sung Woon yang terjual habis baru-baru ini.

Yang lebih menarik, behind the scene, ucapan selamat, hingga tanda tangan para bintang juga akan disertakan dalam majalah special edition ini.

Selain menampilkan best cover, majalah 10 Star bulan Oktober ini juga akan menampilkan interview dengan Sunmi, Oh Hayoung, Jung Hae In, Kim Go Eun, Park Jung Min, dan Kim So Hyun.

Selain dapat dibeli di toko buku di Korea, majalah 10 Star juga sudah tersedia dalam 10 negara dengan bahasa yang mengikuti setiap negara, diantaranya Amerika Serikat, China, Jepang, Thailand, Vietnam.

Kira-kira teman-teman tertarik kalau kita adain giveaway majalah 10 Star edisi 100 ini? 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1818525

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x