Syuting Lama di Italia, Kim Yoo Jung Kangen Masakan Korea

By Aisya J.

Hari ini (30/9) Kim Yoo Jung terihat menghadiri press conference Half Holiday in Italy, variety show terbaru channel Lifetime

Kim Yoo Jung yang muncul dalam program Half Holiday in Italy menyampaikan bahwa ia sangat merindukan masakan Korea ketika masih berada di Italia untuk syuting program tersebut.

Hari ini (30/9) diselenggarakan press conference program Half Holiday in Italy yang merupakan program terbaru channel Lifetime. Kim Yoo Jung dan Yong Suk In PD ikut menghadiri press conference ini.

Half Holiday in Italy merupakan variety show yang menampilkan kehidupan Kim Yoo Jung yang berubah menjadi traveler di sore hari setelah seharian menjadi part-timer di sebuah restoran gelato di Italia.

Kim Yoo Jung mengatakan, “Aku mendapatkan banyak pengalaman tentang hal yang selama ini aku ingin lakukan. Ini akan menjadi kenangan indah.” Ia juga menambahkan, “Seperti dengan tujuan program ini, aku bekerja part-time di siang hari dan jalan-jalan di malam hari. Aku agak kesusahan melakukan part-time karena cuaca di sana sedang panas.”

Kim Yoo Jung juga mengatakan, “Meski aku menyibukkan diri dengan melakukan part-time di toko es krim gelato, karena aku tinggal di Italia untuk waktu yang lama, tetap saja aku merindukan masakan Korea,” tutupnya sambil tertawa.

Half Holidays in Italy akan disiarkan hari ini (30/9) pukul 17.00 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1821821

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x