TWICE Rilis Teaser MV ‘Feel Special’ Dengan Mina Sebagai Center

by Ilham R.

Teaser MV ‘Feel Special’ Twice / Credit: JYP Entertainment

Twice membagikan teaser MV ‘Feel Special’ yang menampilkan sebagian musik dan koreografi dari lagu ‘Feel Special.’

Twice merilis video teaser MV ‘Feel Special’ dengan tampilan siluet mereka yang berisi intro dan koreografi dari lagu ‘Feel Special’ meningkatkan antusias para penggemar yang tidak sabar dengan comeback Twice pada bulan ini.

Twice sekali lagi mengungkapkan konsep albumnya dengan ornamen-ornamen emas dan lampu gantung yang berkilau dalam teaser MV-nya. Mereka terlihat memamerkan tariannya yang menawan dengan tampilan seperti dewi di atas panggung yang memiliki suasana seperti di dunia fantasi. Walaupun dalam kegelapan, Twice yang kali ini menunjuk Mina sebagai center di teaser mereka terlihat bersinar dengan indah dan memancarkan energi yang spesial dengan koreografi yang dinamis.

Dalam video tersebut, intro dari musik ini terdengar sangat trendy dengan atmosfir yang menawan.

‘Feel Special’ adalah lagu yang menceritakan kisah dari Twice lewat lirik-liriknya. Lagu ini ditulis dan diaransemen langsung oleh CEO JYP Park Jinyoung dan terinspirasi dari percakapan antara Twice dengan Park Jinyoung.

Park Jinyoung yang mendengar cerita jujur dari para member mengatakan “Kita bisa menjadi istimewa dengan cara kita masing-masing” dan membuat lagu ini dengan menyampaikan pesan tersebut melalui aliran musik trendy.

Mini album ke-8 Twice akan dirilis pada 23 September mendatang pada pukul 6 malam KST di seluruh situs musik.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1813895

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x