Drama Catch The Ghost Rilis Poster Utama

by Aisya J.

Poster ‘Catch The Ghost’ / credit = tvN

Hari ini (19/9) tvN merilis poster utama dari drama Catch The Ghost.

Drama Catch The Ghost yang akan tayang pada tanggal 21 Oktober mendatang mengisahkan petugas kepolisian kereta bawah tanah yang memecahkan sebuah kasus untuk menangkap seorang pembunuh berantai.

Poster yang dirilis memperlihatkan para pemain yaitu Moon Geun Young, Kim Sun Ho, Jung Yujin, Ki Do Hoon, Jo Jae Yoon, dan Ahn Seung Kyun yang terlihat sedang berada dalam kereta bawah tanah. Mereka terlihat mengamati sesuatu di tempat kejadian perkara (TKP).

Poster drama unik berlatar kereta bawah tanah ini memperlihatkan beberapa tokoh utama yang terlihat akan melakukan suatu penyelidikan. Detektif pemula bernama Yoo Ryung (Moon Geun Young) terlihat akan mengeluarkan pistol dari dalam tasnya, Go Ji Seok (Kim Seon Ho), seorang kepala polisi, terlihat memegang borgol dengan satu tangannya dan menutupi wajahnya dengan koran. Lee Manjin (Jo Jae Yoon) seorang detektif veteran yang sudah bekerja selama 17 tahun terlihat mengamati situasi sambil mengeluarkan sesuatu dari balik bajunya dan terakhir Kang Suho (Ahn Seung Gwan) dengan pengalaman 1 tahun menjadi detektif, terlihat membawa walkie talkie dan borgol. Karakter lain, Jung Yoo Jin, yang merupakan ketua Divisi Area terlihat menyembunyikan kamera di dalam tasnya. Dan terakhir Kim Ji Hyuk (Kim Do Hoon) seorang detektif Tim Investigasi Metropolitan yang terlihat akan meraih sesuatu dari dalam tasnya.

Para penonton dibuat penasaran tentang apa yang akan tim kepolisian ini lakukan untuk membasmi kejahatan yang mengambil tempat di bawah tanah ini.

Drama Catch The Ghost akan tayang pada tanggal 21 Oktober mendatang menggantikan drama The Greatest Show.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1813996

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x