Pemain Film Battle of Jangsari Akan Tampil Dalam Variety Show Korea

by Ilham R.

Pemain ‘Battle of Jangsari’ Megan Fox, Kim Myungmin dan Kim Inkwon / Credit: Warner Bross. Korea

Pemain film Battle of Jangsari seperti Megan Fox, Kim Myungmin, Kim Inkwon dan tampil dalam salah satu variety show sebelum filmnya dirilis. Film Battle of Jangsari merupakan film yang menceritakan 772 anak sekolah yang rata-rata umurnya masih 17 tahun bertempur dalam medan perang Jangsari untuk operasi pendaratan di Incheon yang hanya dengan dua minggu masa pelatihan.

Diantaranya, artis hollywod ternama yang berperan sebagai Maggy tampil dalam program Delicious Guys. Megan Fox menantang dirinya dengan melakukan ‘Mokbang’ dengan pesonanya yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. 

Kim Myungmin dan Kim Inkwon akan tampil dalam program MBC Those Who Cross the Line Returns yang akan tayang pada 22 September pukul 21.05 KST. Kim Myungmin yang berperan sebagai Kapten Lee Myungjun sekaligus pemimpin pasukan gerilya dan Kim Inkwon yang berperan sebagai Ryu Taesok yaitu sersan pasukan gerilya yang berkharisma menceritakan berbagai kisah tentang film Battle of Jangsari, serta mencari momen bersejarah yang tersembunyi di Korea.

Battle of Jangsari akan dirilis pada 25 September mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1812841

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x