[TVten] Noah Park’s corner “K-Entertainment” Film Blockbuster Chuseok

by Yuri H.

Salah satu liburan utama Korea, Chuseok, sudah dimulai. Ada banyak film menyenangkan yang disiapkan untuk penonton dan ada sejumlah film blockbuster yang tidak dapat anda lewatkan untuk liburan kali ini.

Film pertama adalah installment ketiga dari Tazza, kali ini hadir dengan judul Tazza, One-eyed Jack. Film ini menarik perhatian karena aktor-aktor utamanya yang brilian. Mereka adalah aktor utama yang sedang naik daun, Park Jeong-Min, dan aktor karismatik, Ryoo Seung-Bum yang muncul kembali setelah lama absen dari layar lebar. Permainan utama yang digambarkan dalam film ini beralih dari poker Korea, Hwatu, ke Poker yang juga akan memainkan peran penting untuk memikat penonton film ke bioskop.

Film kedua adalah Bad guys: The movie. Film ini didasarkan pada drama aksi OCN yang populer. Drama asli dari film ini ditayangkan pada tahun 2014 dan menjadi hit. Film ini bercerita tentang seorang penjahat di penjara dan upaya Unit Investigasi Kejahatan untuk menyingkirkan seorang penjahat lain dengan melakukan kerja sama dengan sang tokoh utama.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah film ketiga kami, Cheer up, Mr. Lee. Film bergenre komedi ini memiliki momen menyentuh yang memikat penonton keluarga. Ketiga film yang ditunggu-tunggu ini dirilis 11 September kemarin, menjelang liburan empat hari Chuseok. Film mana yang akan meraih posisi teratas Chuseok yang didambakan di box office, kita tunggu saja beritanya.

Yuri H. (editor) yhepi@tenindoensia.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x