TXT Sampaikan Salam Chuseok dengan Memakai Hanbok

By Aisya J.

TXT / credit = BigHit Entertainment

Tomorrow by Together atau TXT yang merayakan Chuseok untuk pertama kalinya setelah debut, kemarin (11/09) melalui fancafe TXT Weverse dan sosial resmi mereka, membagikan video ucapan hari raya Chuseok dengan memakai baju tradisional Korea, Hanbok.

Dalam video tersebut, TXT menyampaikan salam Chuseok dengan memakai Hanbok dan penampilan mereka yang masih remaja dan penuh ceria.

Member TXT menyampaikan, “Hari libur nasional, Chuseok, akhirnya datang. Kami harap kalian dapat menikmati makanan enak dan bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman. Akan lebih menyenangkan apabila di perjalanan pulang kalian bisa sambil mendengarkan lagu kami. Kami harap kalian dapat menikmati liburan Chuseok dan menikmati musim gugur yang indah bersama kami.”

TXT merilis album debutnya bertajuk The Dream Chapter: Star pada bulan Maret lalu dan menempati peringkat pertama di chart Album Top iTunes di 44 negara, di chart album utama Billboard, Billboard 200, di urutan 140 dan Billboard Social 50 yang menempati urutan kedua dan itu menjadi rekor tertinggi di antara rookie tahun ini.

Saat ini TXT disibukkan dengan persiapan album terbaru yang direncanakan rilis pada Oktober mendatang.

Kalian bisa lihat video TXT di bawah sini:

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1809247

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x